Simargolang

Alhamdulillah, atas berkat rahmat Allah telah ada blog Simargolang. Hal ini terinspirasi oleh  Bapak Raja Bahrein Arie Simargolang akhirnya berhasil membuat blog ini . Blog ini belum  ada isinya mohon kiranya masukan dari para moderator yang mempunyai pengetahuan mengenai Simargolang.

Ayo buruan berkunjung ke sini.

Sekali lagi terima kasih sebelumnya.

15 Tanggapan

  1. Hi, this is a comment.
    To delete a comment, just log in, and view the posts’ comments, there you will have the option to edit or delete them.

  2. Selamat lah, semoga bermanfaat, saya 100 % mendukung

  3. wah , dah daftar di blogger sumut belum ya ???

  4. Apabila blog ini belum masuk di blogger sumut mungkin ada abang-abang atau adik-adik dapat mendaftarkanya di blogger sumut. blog ini di buat guna mempererat tali silahturahmi antara warga simargolang dan saya sedang mepersiapkan data untuk silsilah turunan raja simargolang.

  5. Apabila blog ini belum masuk di blogger sumut mungkin ada abang-abang atau adik-adik dapat mendaftarkanya di blogger sumut. blog ini di buat guna mempererat tali silahturahmi antara warga simargolang dan saya sedang mepersiapkan data untuk silsilah turunan raja simargolang.

    dan saya mohon masukkan-masukkan saudara-saudaraku sekalian untuk meningkatkan blog ini…..

  6. salam dari simargolang bandar pulau

  7. hooraas,
    semoga website ini bermanfaat bagi marga simargolang, semakin mempererat silaturrahmi dan marga margolang semakin dikenal oleh banyak orang

  8. salam kenal aja deh..

  9. Saudaraku keturunan Raja simargolang mari kt pererat silaturahmi diantara kt melalui blog ini kt besarkan nama simargolang.Karna komunitas kt blm terlalu dikenal dikalangan marga2 bila kt berada di luar pulau sumatra

  10. Saya sedang memyusun buku bunga rampai asahan sepanjang abad dan saya belum mendapat data berapa lama raja simargolang menjadi raja di asahan dan sampai berapa turunan sampai asahan diperintah sultan absul jalil

  11. allhamdulilah
    saya senang sekali mengetahui ada blog marga simargolang, karna tunangan saya bermarga margolang dan sebelumnya saya belum menemukan ada teman yang bermarga margolang, dan pastinya saya senang sekali dapat memberi tahu dy mengenai blog ini.

  12. smoga keinginan kita berhasil

  13. Horas,
    atas izin pak Nazaruddin saya sudah publish tulisan tentang Raja Simargolang, cuma saya masih bingung apakah raja Simargolang ini = Raja Asahan? atau gimana,
    ditunggu admin htttp://batak.web.id/
    Dalam salah satu versi Tarombo raja Borbor ada disebut Simargolang sesuai dengan catatan Bapak Nazaruddin, tapi memang ada sedikit perbedaan urutan. tapi itu bukan masalah yang harus diperdebatkan. terimakasih, ditunggu masukannya semua kita bisa menulis artikel atau topik di blog kita ini.
    Forum ini didekasikan khusus untuk Keturunan Raja Simargolang.
    http://batak.web.id/Forumumum/forum/forum-batak/forum-marga-morga-merga-peca/forum-batak-toba/forum-siraja-batak/forum-guru-teteabulan/forum-sariburaja/siraja-borbor/marga-simargolang/

  14. semoga bisa menjadi panutan bagi kami ank cucu,cicit yang kurang memahami sisilah dari nenek moyang

Tinggalkan Balasan

